7 Sifat Itu Dapat Membantu Anda Berdiri Karena Seorang Kepala

pemimpin

Apa itu kepemimpinan? Apakah pemimpin dibuat atau dilahirkan? Apa yang membedakan pemain depan biasa dari orang-orang yang hebat? Ini hanya beberapa dari pertanyaan-pertanyaan yang tak terhitung banyaknya, salah satu dari banyak filsuf kontemporer, sosiolog, dan pemimpin pro yang bergulat dengannya.

Beberapa negara sebagai cara untuk benar-benar memahami sifat-sifat yang membuat para pemimpin menjadi hebat, memeriksa orang-orang luar biasa seperti Alexander yang Agung, ” Nelson Mandela, Abraham Lincoln, bersama dengan Ibu Theresa. Meskipun para pemimpin ini membutuhkan perspektif dunia, panggilan, pelatihan, dan sumber daya yang berbeda, tidak terbantahkan masing-masing dari mereka berbagi setidaknya satu atau lebih dari sifat-sifat di bawah ini. judi poker

Inci. Keberanian – Orang tertarik pada pahlawan tetapi dipukul mundur oleh pengecut. Ketika kita melihat orang-orang pemberani, kita menemukan sesuatu di dalam diri mereka yang kita inginkan untuk diri kita sendiri, itulah mengapa banyak pemimpin besar menonjol, sebelum mereka mencapai prestasi yang tampaknya mustahil. Braveness memperluas kemungkinan; jika menyusut, demikian juga kemungkinan mencapai kesuksesan. Stres membatasi; karenanya, para pemimpin harus lebih berani jika mengejar ambisi tak terbatas mereka. Seandainya Aleksander Agung tidak ada, ia tidak akan mengalahkan tentara Persia dengan 200.000 tentara hanya dengan menggunakan 35.000 pria dewasa.

2. Profesi – Seorang pemimpin hanya seperti kalimatnya. Tidak ada bisnis, perusahaan, atau bangsa yang dapat bekerja pada kapasitas terbesarnya, apakah perusahaan utamanya tidak memiliki etika. Orang-orang hanya mau pindah ke Neraka -dan kembali untuk orang yang mereka percayai. Jika mereka tidak benar-benar memiliki keyakinan pada Anda, Anda dapat menyatakan mereka dunia dan mereka tidak akan berjalan satu mil untuk Anda secara pribadi. Contoh luar biasa dari seseorang yang beretika adalah Yesus: Murid-muridnya siap mati untuk Dia lama setelah Dia berakhir karena keyakinan yang mereka miliki dalam integritas jaminannya.

3. Api – Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan melakukan persis apa yang Anda sukai, itu akan menampilkan kualitas pekerjaan. Sulit, jika bukan tidak mungkin, hanya satu yang unggul di mana dia tidak senang. Api adalah sumber air mancur paling banyak yang mendapatkan kemampuan untuk terus bergerak terlepas dari rasa takut, tantangan, bersama dengan para kritikus. Selain itu, Adore adalah penggerak yang paling kuat dari dunia – juga sangat kuat, para filsuf, baik klasik maupun modern, berpendapat: “Tuhan adalah cinta, dan cinta adalah Tuhan.” Konsekuensinya, ketika seorang pelopor mencintai apa yang dia bisa dan melakukan apa yang dia suka, dia akan mengharapkan pencapaian transenden. Gairah Michelangelo untuk memahat adalah hal yang membuatnya menjadi pelopor di bidangnya sendiri. Dia sangat bersemangat dengan pekerjaannya, dia terus fokus dengan Kapel Sistine, bahkan setelah itu mengurangi penglihatannya dan melukai lehernya.

4. Imajinasi kreatif – Tidak mungkin membuat sesuatu yang baru tanpa gagasan orisinal, kemudian ketika perusahaan atau organisasi bisnis berhenti memikirkan ide-ide baru, perusahaan baru, baik yang lebih kecil atau lebih besar, mengambil tempatnya sendiri. Para ahli yang menonjol, karenanya, sangat inventif. Ingenuity juga memberdayakan seseorang untuk mencapai dengan sedikit, serta memecahkan masalah dengan cepat. Steve Jobs adalah 1 pelopor yang dipahami untuk menghasilkan pemikiran kreatif yang unik. Itu adalah kepemimpinan inovatifnya yang menyelamatkan Apple dari tepi kehancuran ketika dia mengambil alih pada tahun 1997. Menyederhanakan barang-barang mereka dan juga menjadikan mereka bagian dari pengalaman reguler mereka, Apple sekarang bernilai lebih dari $ 700 miliar dolar.

5. Optimis – Tugas seorang pemimpin adalah mengangkat orang ketika mereka turun dan juga menaikkannya lebih tinggi jika mereka naik. Untuk melakukan ini, para pemimpin yang fantastis benar-benar selalu positif; seseorang tidak dapat memberikan apa yang tidak Anda miliki sendiri. Dan menjadi konsekuensi dalam keputusasaan abadi mereka, mereka memiliki kemampuan untuk menembak bahaya besar dan mendorong yang lain untuk mencapai hal ini, yang merupakan satu-satunya pendekatan untuk pencapaian luar biasa.

6. Kerendahan hati – Seorang pelopor sederhana cenderung tahu dari mereka yang tahu lebih banyak dan mereka yang tahu kurang dibandingkan dengan pengetahuannya sering terlihat setidaknya orang dan tempat cenderung. Bahkan pelopor yang rendah hati adalah, di sana lebih banyak mereka akan mengerti. Kesopanan juga menempatkan para pemimpin besar terpisah; kita semua lebih suka dekat dengan orang-orang yang membuat kita mengalami hal yang luar biasa dan itu berbicara kepada kita, tidak berbicara kepada kita. Itulah alasan mengapa jutaan, bahkan hari ini, menghormati Nelson Mandela; ketika kamu orang miskin, maka dia akan berbicara kepadamu seperti kamu adalah seorang pendeta. Didekati, dia telah diburu oleh orang-orang dari semua tingkatan; kerendahan hatinya menarik lebih banyak pengikut daripada yang bisa dilakukan oleh pedang rata-rata.

7. Keingintahuan – Banyak, meskipun tidak semua penemuan menakjubkan planet ini, dibuat oleh pria dan wanita yang ingin tahu. Semakin ingin tahu mendorong Anda untuk mengeksplorasi apa yang tidak dilakukan orang lain, sehingga meningkatkan peluangnya untuk menemukan hal-hal baru. Mereka mengatakan rasa ingin tahu membunuh kucing, tetapi sering, itu telah memberi imbalan bahwa orang yang ingin tahu. Wright bersaudara tidak tertarik untuk terbang, jadi kami mungkin tidak memiliki pesawat terbang.

8. Welas Asih – Sama seperti parfum, welas asih menarik orang untuk – tidak jauh dari – Anda. Kami hanya ba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *